Jumat, 30 Agustus 2013

3 Cewek Rela Mati Demi Gw


Dibilang ganteng, emank sich rada2 mirip Tom Cruise. KaLo dibilang jelek gak jg tuh, buktinya 3 cewek rela mati demi gue…


Gini ceritanya : Dulu waktu gw msh SMA ada 3 cewek yg rela mati demi gue.

yg pertama sebut saja namanya Leny. Body-nya yg bohai ditambah wajah yg imut bikin gw gemes pengen cubit tu pipi yg tembem pake catutan kuku, tiap malem gw slalu sempetin telpon dia..

Gw : Hello Leny..!! Aku kangen nich..
Leny : HEY MONYOOONK..!! gak capek lo gangguin gw mulu..!?

Gw : Tapi aku kangen,
Leny : PLISS..!! Gak usah ganggu aku lagi, lama2
gw bisa stres bunuh diri kalo terus2an kayak gini.
T.T *tut…..tuuuut *hpnya mati gan!*

Segitunyakah Leny hingga rela mati demi gw?? Hati berkecamuk dlm kebingungan

Hari berikut nya gw mulai melupakan Leny dan tak mau doi bunuh diri demi gw, alhasil gw lebih intens tuk PDKT dengan Lily, dan saat ada acara orgen tunggal di kelurahan, gw beranikan tuk menembaknya..

Gw : Lily maukah kau jd pacarku?
Lily : HAH..!! Ngimpi..!! Dari pada jadi pacarmu
lebih baik aku mati..!!

Lagi dan lagi seorang wanita rela mati demi gw, muncul pertanyaan besar dari dlm hati “apakah aku ini seorang Casanova hingga mrk pada rela mati??"

Sejenak gw putuskan gak mau mencari kekasih lagi, karna besoknya ujian akhir mau tak mau gw harus belajar dengan giat agar bisa lulus nanti..

Disudut meja hp gw berdering yg tak lain panggilan masuk dari Yuli temen kelas gw,

Gw : Halo Yuli, ada apa manis?
Yuli : Buku catetan Kimia gw ada sama lo ya??
Gw : Iya emank napa?

Yuli : BALIKIN SEKARANG JUGA..!! AWAS AJA KALO GW GAK LULUS BESOK.. LO HARUS IKUT BUNUH DIRI AMA GW..!!

Sebegitu berarti-nya-kah diri ini hingga doi mau mengajak bunuh diri bersama? Duhh saat itu gw buru2 ngaca di spion motor gw, terharu dan ada sedikit rasa bangga

Itulah kisah tiga cewe yg rela mati demi cinta gw...

Kalau kamu semua ada gak yang rela mati untuk mu ,,,,


Sumber : Sule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Pertanyaan akan kami jawab sesegera mungkin
2. Komentar spam akan kami hapus
3. Untuk request game silahkan ke laman Request
4. Saran & Kritik silahkan ke laman Saran & Kritik