Jumat, 30 Agustus 2013

Farm Frenzy 3 American Pie

Farm Frenzy 3 American Pie
Kali ini saya akan memposting game yang fun yaitu Farm Frenzy



Farm Frenzy sendiri adalah game yang mengharuskan sobat dalam mengelola peternakan untuk dapat memperoleh hasil dari kegiatan sobat dalam beternak. Ketika bermain game ini sobat harus bisa lihai menggunakan tangan sobat untuk menggerakan mouse. Sebab jika telat sedikit saja, sobat bisa saja membuat kesalahan. Untuk lokasi peternakan milik sobat, sesuai judulnya yaitu seperti di Amerika.


Farm Frenzy 3 American PieGame ini memiliki banyak level yang tentunya akan semakin sulit dan menantang, Setiap level memiliki misi dan batas waktu yang berbeda. Jika sobat bisa menyelesiakan misi dengan waktu yang singkat, sobat bisa mendapatkan rangking emas. Namun jika pencapaian waktu kurang baik, sobat bisa saja mendapat rangking perak, atau pun perunggu.



Farm Frenzy 3 American Pie


Sobat harus cepat dalam menggerakan mouse agar hewan ternak sobat dapat terawat dengan baik. Namun selain itu, sobat harus hati-hati ketika kedatangan beruang. Beruang tersebut akan memakan hewan ternak milik sobat. Untuk mengatasi hal ini, sobat bisa meng-klik beruang tersebut berkali-kali untuk mengurung beruang dan menangkapnya. Baiknya lagi, jika beruang tersebut tertangkap maka bisa dijual.







OK deh. Agar sobat lebih tahu keseruan game ini silakan Download dan mulai mainkan game-nya.



Jangan lupa klik google+ nya OK.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Pertanyaan akan kami jawab sesegera mungkin
2. Komentar spam akan kami hapus
3. Untuk request game silahkan ke laman Request
4. Saran & Kritik silahkan ke laman Saran & Kritik