Sabtu, 01 Februari 2014

Gerardo Martino Tak Bisa Jelaskan Kesalahan Barcelona


Pelatih Barcelona Gerardo Martino tak bisa menjelaskan bagaimana timnya kolaps di babak kedua saat kalah 3-2 dari Valencia, Sabtu (1/2).


Kekalahan tersebut memutus rangkaian 25 kemenangan di Camp Nou, yang dibangun sejak putaran ketujuh musim 2012/13 ketika mereka ditahan 2-2 oleh Real Madrid.

Sang juara bertahan imbang 1-1 saat jeda setelah Daniel Parejo menyeimbangkan pembuka Alexis Sanchez, tapi gol di babak kedua dari Pablo PIatti dan Paco Alcacer - diselingi penalti Lionel Messi - memberikan kemenangan bersejarah buat Los Che.

“Setelah 30 menit pertama, saya tak bisa menjelaskan mengapa pertandingan berubah setelah itu. Kami tim berbeda di babak kedua,” Martino menjelaskan dalam konferensi pers.

“Sebelum laga saya katakan setiap kesalahan dibayar mahal dan kami membuat beberapa kesalahan hari ini.

“Ketika Anda memiliki peluang untuk menghabisi lawan, Anda harus melakukan itu. Anda tak seharusnya memberikan mereka peluang comeback. Hari ini kami melakukan itu dan Valencia mengambil keuntungan.”


Dengan Barca kehilangan poin penuh, peringkat kedua Atletico Madrid berpeluang unggul tiga angka di pucuk La Liga ketika mereka menjamu Real Sociedad, sementara Real Madrid bisa melangkahi Barca dengan kemenangan di Athletic Bilbao.

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Pertanyaan akan kami jawab sesegera mungkin
2. Komentar spam akan kami hapus
3. Untuk request game silahkan ke laman Request
4. Saran & Kritik silahkan ke laman Saran & Kritik