Sabtu, 01 Februari 2014

Sergio Aguero Cedera, Manuel Pellegrini Membela Diri


Manajer Manchester City Manuel Pellegrini membantah dirinya memberi waktu terlalu banyak kepada
Sergio Aguero untuk bermain usai kembali dari cedera sebelumnya sehingga sang striker kini kembali cedera.

Pemain asal Argentina itu kini kembali dibekap cedera, hamstring, ketika The Citizens menang 5-1 atas Tottenham Hotspur, Kamis (30/1) dinihari WIB. Ia diperkirakan akan absen satu bulan sehingga tidak bisa tampil di laga kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 18 Februari mendatang.

Aguero sebenarnya baru sekali tampil sebagai starter usai pulih dari cedera betis dan ia bahkan bisa bermain penuh 90 menit dengan mencetak hat-trick ke gawang Watford di ajang Piala FA di Etihad Stadium. Namun, Pellegrini mengaku tidak menyesal memasang sang striker dengan penampilan penuh di pertandingan ini.

"Itu bukan kesalahan buat kami karena yang paling penting adalah memenangkan pertandingan yang harus kami mainkan," ujar Pellegrini.

"Ketika itu kami kekurangan pemain, jadi penting buat Sergio untuk terus bermain."

"Mungkin kalaupun kami menang, ia sebaiknya bermain selama 75 menit karena itu jumlah yang tidak penting. Mungkin ia bermain selama sepuluh atau 15 menit, tapi saya pikir itu tidak ada kaitan langsung dengan cederanya. Saya akan membuat keputusan yang sama."

Sumber : Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Pertanyaan akan kami jawab sesegera mungkin
2. Komentar spam akan kami hapus
3. Untuk request game silahkan ke laman Request
4. Saran & Kritik silahkan ke laman Saran & Kritik